Heaven sama sekali tidak menyangka, lantunan ayat suci Al-Quran yang pernah ia kumandangkan saat di dalam sebuah pesawat akan membuat seorang pria yang telah di juluki sebagai Pria tertampan dan juga terkaya di negaranya, merasa sangat tertarik kepadanya. Pria itu Bukan hanya di anugrahi dengan kekayaan secara finansial, bahkan juga telah di anugrahi dengan kesempurnaan fisik dan juga wajahnya yang membuat dirinya selalu menjadi incaran para wanita dari berbagai kalangan atas.
Heaven juga sama sekali tidak menyangka, celotehannya yang menawarkan sebuah pernikahan agar Pria itu terhindar dari segala macam dosa ternyata akan menjadi sebuah bumerang besar untuknya. Pria itu menagih kata-kata yang pernah Heaven lontarkan, menganggap serius tawarannya.

Tidak ada seorangpun wanita yang dapat menyentuh hatinya. Pria dengan karakter dingin, cuek, menyukai kesempurnaan, tidak mau repot dan juga terkadang bersikap arogan. Sampai ia bertemu dengan Heaven, seorang gadis angkuh yang berusia masih sangat muda dan juga labil, hingga membuat Pria yang menyukai ketenangan itu selalu di buat repot dan juga tercengang dengan segala tindakan kekanak-kanakannya. Gadis itu selalu saja mengalihkan pandangan matanya, tidak pernah memberikan tatapan memuja seperti halnya para wanita yang pernah ia temui sebelum-sebelumnya.

Berbagai kejadian lucu dan juga menarik yang tak pernah ia temukan selama hidupnya, harus ia rasakan semenjak mengenal gadis labil itu. Memang sangat konyol dan juga menggelikan, tapi hal itulah yang justru malah membuat seorang Pria tampan yang tak pernah tersentuh itu merasa sangat tertarik dan tanpa sadar terlibat hubungan terlarang di antara keduanya, hubungan yang sangat berbahaya. Sang Papa yang melarang keras putra satu-satunya yang amat sangat di banggakan, untuk tidak berhubungan sama sekali dengan wanita dari kalangan Muslim, membuat keadaan menjadi semakin rumit.

Namun rasa cinta yang telah terhubung di antara keduanya, membuat Dareen dan juga Heaven harus mati-matian mempertahankan hubungan penuh pertentangan ini. Kesabaran selalu berbuah manis, kisah cinta mereka pada akhirnya berakhir bahagia.

BACA DI BAWAH :

https://bukubook.com/wp-content/uploads/2021/04/HEAVEN-WITH-MR.ARROGANT.pdf